Jual Gamis Anak Murah Siap Kirim Ke Pekalongan

Gamis Anak murah Pekalongan  – Biasanya, untuk momentum hari raya, pakaian motif gamis laris-manis dicari. Tidak hanya varian gamis untuk dipakai oleh orang dewasa, namun juga model gamis anak. Para orang tua akan memberikan busana motif gamis kepada anaknya agar buah hati terlihat modis dan trendy. Gamis anak dapat dijadikan pilihan untuk digunakan pada anak demi menunjang penampilannya.

Saat ini, gamis anak Pekalongan tak hanya pantas dipakai pada waktu hari raya saja. Telah banyak produsen fashion yang menawarkan berbagai pilihan ragam gamis dengan model yang lebih santai untuk digunakan sehari-hari maupun liburan. Motif yang ditawarkan pun sangat banyak, apalagi didukung bahan yang digunakan ada bermacam-macam yang pastinya nyaman digunakan.

 

Motif gamis anak yang modis adalah yang paling banyak diincar oleh para orang tua masa kini. Membelikannya pun tentu tidak boleh sembarangan memilih. Ada baiknya jika memilih gamis anak yang berkualitas dengan bahan yang bagus, sehingga anak merasa nyaman beraktivitas saat menggunakannya.

 

Ragam Varian Gamis Anak Trendy

Berikut ini adalah beberapa model gamis anak trendy yang dapat Anda jadikan rekomendasi dalam memilih gamis untuk anak;

  1. Baju Gamis Tutu

Gamis anak murah Pekalongan yang satu ini sedang populer di kalangan masyarakat. Varian gamis tutu memiliki kombinasi setelan yang berbeda antara bagian atasan dan bawahannya. Contohnya; jika bawahannya berbahan tile, maka untuk atasannya akan lebih ke bahan stretch. Motif gamis seperti ini (dapat|bisa|cocok} dijadikan rekomendasi untuk digunakan saat hari raya tiba karena akan memberi kesan penampilan yang mewah dan elegan.

  1. Model Gamis Syar’i

Tak hanya populer di kalangan orang dewasa, terutama ibu-ibu, model gamis syar’i juga menarik digunakan oleh anak. Motif seperti ini sangat pantas dikenakan oleh anak perempuan. Memilih model gamis syar’i dengan bahan yang berkualitas tentu akan membuat anak merasa nyaman memakainya dan melakukan aktivitasnya.

  1. Gamis Model Floral

Model gamis floral ini juga sangat pantas jika digunakan oleh anak-anak. Motif bunga-bunga dan warna baju yang biasanya cerah akan menambah rasa senang pada anak. Warna yang ditawarkan biasanya adalah warna-warna mencolok misalnya seperti pink, biru, hijau, kuning, dan lain sebagainya.

  1. Gamis Kaftan

Model gamis kaftan mungkin sangat identik dengan baju orang dewasa. Namun, saat ini juga sudah tersedia motif yang cocok digunakan oleh anak-anak. Bahan dan model gamisnya juga menyesuaikan sehingga tetap nyaman dikenakan.

 

Cara Memilih Gamis Untuk Anak

Macam gamis anak Pekalongan memang beragam. Yang disebutkan diatas hanya beberapa contohnya saja. Dalam memilih motif gamis yang pas untuk anak Anda mungkin akan membuat Anda pusing. Maka dari itu, silahkan simak tips cara memilih gamis anak berikut ini;

  1. Sesuaikan jenis gamis dengan gender anak

Gamis anak dibagi menjadi dua berdasarkan jenis gendernya, yaitu gamis anak perempuan dan gamis anak laki-laki. Uraiannya adalah sebagai berikut;

  • Gamis anak perempuan; memiliki lebih banyak detail hiasan yang imut dan cantik, tersedia dalam banyak model dan corak yang cute, dan pilihan warnanya sangat beragam. Namun, bagi Anda yang ingin anak tampil sederhana, tersedia pula produk dengan sedikit detail di pinggang atau kerudung yang bisa dijadikan pilihan.
  • Gamis anak laki-laki; modelnya minimalis dengan kesan islami yang kuat; ada yang lengan panjang dan ada juga yang pendek, serta beragam macam modelnya. Contohnya produk dengan detail hoodie hingga gamis dengan dua kombinasi warna yang menarik.
  1. Pilihlah bahan yang nyaman ketika digunakan

Pemilihan bahan yang nyaman merupakan poin penting yang perlu Anda perhatikan ketika akan membeli gamis anak. Ada banyak sekali bahan yang bisa dipakai untuk membuat gamis anak. Salah satu yang paling sering dijumpai di pasaran adalah bahan katun. Bahan katun memiliki tekstur yang lembut dan ringan, serta mudah menyerap keringat. Sehingga membuat anak merasa nyaman saat menggunakannya dan tidak akan merasa gerah atau panas saat beraktivitas. Jenis-jenis bahan katun yang sering dijadikan bahan untuk gamis anak, yaitu; katun india, katun cigaret, katun oxford, dan katun toyobo.

Selain gamis berbahan katun ada pula bahan lainnya, yakni;

  • Bahan wollycrepe dan moscrepe yang bertekstur seperti kulit jeruk yang halus, lentur, dan tidak gampang kusut. Jadi, penampilan anak akan lebih terlihat rapi meski banyak bergerak.
  • Bahan satin yang glossy memiliki kesan tampilan mewah bagi anak. Gamis anak bahan ini cocok digunakan untuk acara formal maupun non formal.
  • Bahan corduroy yang memiliki ciri khas berpola garis timbul, agak tebal, namun tetap terasa lembut dan ringan ketika dipakai.
  1. Periksalah ukurannya

Memilih ukuran yang pas sangat penting ketika akan membeli gamis untuk anak. Di pasaran, beragam penulisan size chart berbeda-beda. Ada gamis dengan berukuran standar XS–XXL, ada juga yang menuliskan ukuran berdasarkan usia misalnya 0 bulan hingga 12 tahun. Penting untuk Anda memastikan terlebih dahulu size gamis yang sesuai dengan ukuran anak Anda. Jangan sampai memilih produk yang terlalu panjang karena akan mempersulit anak ketika berjalan. Hindari juga ukuran gamis yang terlalu kecil dan sempit karena pastinya tidak akan membuat anak terasa nyaman saat memakainya. Pilihlah ukuran gamis anak yang pas dengan memperhatikan  lingkar dada, lingkar pinggang, lingkar pinggul, dan tinggi badan anak. Jika pertumbuhan anak Anda terbilang cepat, maka pilihlah gamis anak dengan satu ukuran yang lebih besar daripada ukuran biasanya supaya gamis yang sudah dibeli dapat dipakai dalam jangka waktu yang lebih lama.

  1. Pilih gamis dalam satu set, karena lebih praktis dan ekonomis

Tren saat ini banyak produsen yang menawarkan gamis anak Pekalongan dalam bentuk setelan. Misalnya saja, untuk produk gamis anak perempuan biasanya terdiri dari gamis yang dilengkapi dengan kerudung dengan corak yang senada. Sementara, untuk produk gamis anak laki-laki biasanya terdiri dari gamis dan peci. Dengan memilih gamis set ini, Anda tidak perlu repot mencari kerudung dan peci untuk si kecil lagi. Praktis, bukan? Tak hanya itu saja, rata-rata harga dari gamis anak set ini pun lebih ekonomis.

  1. Ajak anak untuk memilih gamis yang akan dibeli

Memilih gamis untuk anak memang bukan perkara yang mudah bagi orang tua. Jika Anda memilih produk tanpa mengetahui selera anak, maka bisa jadi si kecil enggan untuk memakainya. Oleh karena itu, sebaiknya ajak anak untuk memilih gamis yang akan dibeli. Jangan lupa memberikan arahan pada anak untuk membeli gamis dengan bahan yang nyaman dan ukuran yang tepat.

Demikianlah yang dapat disampaikan mengenai ragam model gamis anak Pekalongan dan bagaimana caranya memilih gamis yang cocok dikenaan oleh anak. Semoga info ini bermanfaat.

Katalog lengkap klik Gamis Anak